Sabtu, 28 Desember 2013

cintaku padamu berdasarkan ilmu tajwid

jika aku harus merayu mu,,, maka aku akan gunakan ilmu tajwid
  • Dik, saat pertama kali berjumpa denganmu, aku bagaikan berjumpa dengan Saktah hanya bisa terpana dengan menahan nafas sebentar.
  •   Aku di matamu mungkin bagaikan Nun Mati di antara idgham Billaghunnah, terlihat, tapi dianggap tak ada.
  • Aku ungkapkan maksud dan tujuan perasaanku seperti Idzhar, jelas dan terang.
  • Jika Mim Mati bertemu Ba disebut ikhfa Syafawi, maka jika aku bertemu dirimu, itu disebut cinta.
  •  Sejenak pandangan kita bertemu, lalu tiba-tiba semua itu seperti Idgham Mutamaatsilain melebur jadi satu.
  •   Cintaku padamu seperti Mad Lazim. Paling panjang di antara yang lainnya.
  • read more.......
    Setelah kau terima cintaku, hatiku rasanya seperti Qalqalah Kubro. Terpantul-pantul dengan keras.
  •   Dan akhirnya setelah lama kita bersama, cinta kita seperti Iqlab, ditandai dengan dua hati yang menyatu.
  •   Sayangku padamu seperti Mad Thobi'I dalam quran. Buanyaaakkk beneerrrrr.
  •   Semoga dalam hubungan, kita ini kayak idgham Bilaghunnah ya,cuma berdua, Lam dan Ro'.
  •   Layaknya Waqaf Mu'annaqah, engkau hanya boleh berhenti di salah satunya, dia atau aku ?
  •   Meski perhatianku ga terlihat kaya Alif Lam Syamsiah, cintaku padamu seperti Alif Lam Qomariah, terbaca jelas.
  •   Dik, kau dan aku seperti Idghom Mutajanisain.perjumpaan 2 huruf yang sama makhrajnya tapi berlainan sifatnya.
  •   Aku harap cinta kita seperti Waqaf Lazim, terhenti sempurna di akhir hayat.
  •   Sama halnya dengan Mad 'Aridh dimana tiap mad bertemu Lin Sukun Aridh akan berhenti, seperti itulah pandanganku ketika melihatmu.
  •   Layaknya huruf Tafkhim, namamu pun bercetak tebal di fikiranku.
  •   Seperti Hukum Imalah yang dikhususkan untuk Ro' saja, begitu juga aku yang hanya untukmu.
  •   Semoga aku jadi yang terakhir untuk kamu seperti Mad Aridlisukun.

Subhanallah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My link

Thanks